Pengertian teknologi isu

Wiki Article





Teknologi Informasi (TI), atau Information Technology (IT) dalam bahasa Inggris, yaitu istilah kolektif untuk teknologi yang menolong manusia membikin, memodifikasi, menyimpan, mengomunikasikan, dan/atau mendistribusikan info. TI mengintegrasikan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Figur teknologi info tak hanya meliputi komputer pribadi, namun juga telepon, TV, perlengkapan rumah tangga elektronik, dan perangkat genggam modern (seperti telepon seluler). [1]

Dalam konteks bisnis, Asosiasi Teknologi Kabar Amerika menerangkan

Pemrosesan, penyimpanan, dan distribusi audio, lukisan, teks, dan kabar numerik oleh mikroelektronika berdasarkan kombinasi komputasi dan telekomunikasi. [2] Istilah dalam pengertian modern pertama kali muncul dalam artikel tahun 1958 yang diterbitkan di Harvard Business Ulasan, di mana penulis Leavitt dan Whisler mengatakan, "Teknologi baru masih satu nama mapan. Ini disebut Teknologi Isu (TI)." [3] Sebagian bidang teknologi kabar modern baru termasuk teknologi website generasi berikutnya, bioinformatika, "komputasi awan", sistem berita global, dan basis pengetahuan yang besar.

Pada permulaan sejarah, manusia bertukar kabar melewati bahasa. Bahasa ialah suatu teknik, dan memungkinkan untuk memahami kabar yang diperkenalkan oleh orang lain, tapi setelah pidato selesai, info di tangan penerima dilupakan dan tidak dapat disimpan untuk waktu yang lama, sehingga bertahan lama. . Kecuali itu, jangkauan vokalnya juga terbatas.

Setelah itu, teknologi distribusi isu berkembang melewati gambar. Anda dapat memakai foto untuk lebih memperluas cakupan isu Anda. Anda bisa membawa gambar ini dan memberikannya terhadap orang lain. Selain itu, isu yang ada akan bertahan lebih lama. Sebagian gambar peninggalan purbakala masih ada hingga sekarang, sehingga manusia kini dapat memahami isu yang mau dipersembahkan oleh pembuatnya (cobalah).

Inovasi alfabet dan angka Arab sudah mempermudah penyampaian informasi secara lebih efisien daripada metode sebelumnya. Gambar yang mewakili momen hal yang demikian dihasilkan dengan menulis kombinasi abjad atau angka seperti MCMXLIII diganti dengan 1943. Teknologi abjad ini memudahkan penulisan kabar tersebut.

Dan teknologi percetakan membuat penyebaran informasi kian kencang. Teknologi elektronik seperti radio, TV, dan komputer telah membuat info lebih tersebar luas dan disimpan lebih lama.

TI merupakan bidang manajemen teknis yang mencakup berjenis-jenis bidang, termasuk namun tak terbatas pada progres, perangkat lunak komputer, sistem info, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, semua sesuatu yang secara visual mengenali data, kabar, atau pengetahuan melewati mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai bagian dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang membantu mereka melakukan taktik bisnis mereka. Alat untuk mengotomatisasi cara kerja bisnis, menyediakan kabar, terhubung dengan pelanggan, dan alat produktivitas.

TI menjalankan pelbagai fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi hingga jaringan komputer dan desain basis data berita. Tugas yang dikerjakan TI dapat mencakup manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen sistem secara keseluruhan. Teknologi kabar telah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti smartphone, TV, dan kendaraan beroda empat, dan permintaan akan pekerjaan meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer sudah berprofesi sama untuk menentukan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi kabar [4] sebagai bidang studi dibandingi dengan ilmu komputer dan sistem info [5] sawah. .. SIGITE (Kategori Atensi Khusus untuk Pendidikan TI) [6] merupakan Golongan Kategori ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 merupakan $763 miliar.

TI yaitu bidang manajemen teknis yang mencakup pelbagai bidang, termasuk tetapi tidak terbatas pada pelaksanaan, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, struktur data, dan banyak lagi. Dengan kata lain, segala sesuatu yang secara visual mengenali data, kabar, atau pengetahuan melalui mekanisme pengiriman multimedia dianggap sebagai bagian dari TI. TI memberi bisnis empat set layanan inti yang menolong mereka menjalankan strategi bisnis mereka. Mengotomatiskan pengerjaan bisnis, memberikan info, dan link tanpa batas. Gangster, dan alat produktivitas.

TI mengerjakan pelbagai fungsi (disiplin / kompetensi TI), dari instalasi aplikasi sampai jaringan komputer dan desain basis data isu. Tugas yang dijalankan TI bisa meliputi manajemen data, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, desain basis data dan perangkat lunak, serta manajemen dan manajemen cara secara keseluruhan. Teknologi isu sudah mulai melampaui teknologi komputer pribadi dan jaringan tradisional ke integrasi teknologi lain seperti hp, layar kaca, dan kendaraan beroda empat, dan permintaan akan pekerjaan meningkat.

Selama ini (Dewan Akreditasi Teknologi Rekayasa) dan Masyarakat Komputer telah berprofesi sama this content untuk menentukan akreditasi gelar dan standar kurikulum untuk teknologi berita [4] sebagai bidang studi dibandingi dengan ilmu komputer dan cara isu [5] sawah. .. SIGITE (Golongan Ketertarikan Khusus untuk Pengajaran TI) [6] adalah Kategori Golongan ACM untuk mendefinisikan standar ini. Pendapatan layanan TI global pada tahun 2009 yakni $763 miliar.

Report this wiki page